Bupati Bone Tinjau Tes SKD CPNS Bone di Kota Makassar

BONE.GO.ID, WATAMPONE—Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si, meninjau langsung pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar(SKD) CPNS Bone di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/10/2021).

Bupati Bone didampingi Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, S.E., M.M. , Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin, Kepala BKPSDM Bone Drs. Andi Fajaruddin, M.M., dan Inspektur Daerah Drs. H. Andi Muh. Yamin AT, M.Si. Dalam arahannya, Bupati Bone menuturkan seleksi Tes CPNS yang dilaksanakan pemerintah transparan dan dapat dipertanggung jawabkan.

Ia menyebutkan bagi para peserta yang lulus dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) ini jauh dari kecurangan. “Seleksi ini betul-betul murni, yang membuat bapak ibu lulus adalah nilainya sendiri” kata Bapak Bupati Bone. Ia juga mengingatkan para peserta supaya tidak tergesa-gesa agar mendapatkan hasil yang terbaik. Sementara bagi yang belum lulus tetap bersabar dan tidak berputus asa untuk mencoba di waktu yang akan datang. Sementara itu Kepala BKPSDM Bone Andi Fajaruddin menuturkan jumlah pelamar CPNS Pemkab Bone sebanyak 5581 pelamar .  “Setelah melalui proses seleksi administrasi, maka yang dinyatakan memenuhi syarat dan berhak mengikuti tahapan seleksi kompetensi dasar ini sebanyak 5333 peserta” kata A. Fajaruddin.

Ia menambahkan pelaksanaan seleksi kompetensi dasar ini dilaksanakan atas kerjasama Pemkab Bone, Pemprov Sulsel dan Badan Kepegawaian Negara, yang akan berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 04-07 Oktober.

” hari ini adalah hari ketiga pelaksanaan SKD, dan alhamdulillah Sejak hari pertama pelaksanaan SKD, semuanya berjalan lancar, tertib, aman, dan terkendali” katanya

(AN/Ju).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *