oleh

Bone Raih Penghargaan TPKAD Terbaik dengan Program Pendampingan kepada UMKM Sektor Pertanian 2021

BONE.GO.ID, WATAMPONE— Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. menghadiri kegiatan Bulan Inklusi Keuangan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (BIK Sulselbar) tahun 2021 di Hotel Misiliana Kabupaten Toraja Utara Senin, 4 Oktober 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua bekerja sama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Tim percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) Provinsi Sulawesi Selatan & Sulawesi Barat serta Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sulawesi Selatan & Sulawesi Barat (FKIJK Sulselbar) dalam rangka mendorong percepatan target Inklusi Keuangan tahun 2024 sebesar 90% dan pemulihan Ekonomi Nasional.

Tema Kegiatan ini yakni “Inklusi Keuangan Untuk Semua, bangkitkan Ekonomi Bangsa” dan dihadiri oleh Kepala Daerah se Sulawesi Selatan dan Barat secara offline maupun online.

Tak hanya itu Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara Toraja Highland Festival yang di prakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Toraja Utara untuk memajukan ekonomi daerah dengan membangkitkan sektor pariwisata sebagai salah satu motor penggerak pemulihan ekonomi dimasa pandemi covid-19.

Dalam sambutannya secara virtual, Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Andi Sudirman Sulaiman, S.T., berharap sinergitas dari segala pihak agar visi dan misi dapat terwujud.

Disisi lain Bupati Toraja Utara mengucapkan Banyak terima Kasih Kepada seluruh Kepala Daerah yang hadir.

Dalam kesempatan ini Bupati Bone menerima penghargaan TPKAD Awards 2021 kategori TPKAD Terbaik dengan Program Pendampingan kepada UMKM Sektor Pertanian Tahun 2021.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai yang menunjukkan kinerja terbaiknya sehingga Bone mendapatkan penghargaan TPKAD Terbaik dengan Program Pendampingan kepada UMKM Sektor Pertanian Tahun 2021,” kata Bapak Bupati Bone.

Turut hadir mendampingi Bupati Bone, Asisten II Setda Bone, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bone, Kadis Dukcapil Kab. Bone, Kadis Perkimtan Kab. Bone, Kadis PPKB Kab. Bone, Kadis Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Kab. Bone, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone dan Kabag Ekonomi Setda Bone.(RIL/AN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *