oleh

Bupati Bone Hadiri Bakti Sosial Kodim 1407 Bone Jelang HUT ke-76 TNI 

BONE.GO.ID, WATAMPONE— Kodim 1407/Bone menggelar Bakti sosial Pembagian sembako, Serbuan Vaksinasi dan Sunatan Massal menjelang HUT ke-76 TNI Tahun 2021.

Kegiatan ini di selenggarakan di Makodim 1407/Bone, Jl Lapatau, Kota Watampone, Sabtu(02/10/2021)

Hadir langsung Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. dan pada kesempatan tersebut Danrem 141/Tp melepas langsung para Babinsa serta Bhabinkabtibmas dan Satpol PP yang akan menyalurkan sembako.

 

Nampak hadir Bupati Bone Dr. H. A. Fashar M Padjalangi , M.Si di dampingi Forkopimda Kab. Bone diantaranya Kapolres Bone AKBP Ardyansyah , S.IK . M.Si Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan , SE. MM, Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.Si.

 

Dihadapan Danrem 141/Tp dan undangan Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H melaporkan kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka HUT TNI ke 76 tahun selain itu kegiatan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang ada disekitar wilayah Kab. Bone yang terdampak penyebaran Covid 19 dan masyarakat yang tidak mampu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Danrem 141/Tp, Bupati Bone dan BAZNAS Bone serta seluruh elemen yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat sukses terlaksana dan rangkain kegiatan HUT TNI yang ke 76 tahun 2021 di wilayah Kodim 1407/Bone dapat berjalan lancar” Ucap orang nomor satu di Kodim 1407/Bone Ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bone menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar tentara nasional indonesia khususnya jajaran kodim 1407/Bone yang senantiasa hadir bersama rakyat.

“Ini wujud kepedulian dari jajaran tni, bahwa dalam rangka menyambut hut tni ke-76 tergugah untuk menyelenggarakan kegiatan yang inovatif,”tambah Bupati Bone.

“Saya merasa berbangga hati atas terlaksananya kegiatan bhakti sosial yang secara nyata untuk pembangunan di bidang kesehatan, yang merupakan salah satu perwujudan kepedulian untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” Dr. H. A. Fashar M Padjalangi , M.Si.

Pada kegiatan yang kali ini sebanyak 350 paket sembako di salurkan yang di bawa langsung oleh Babinsa, Bhabinkabtibmas serta satpol PP ke masyarakat dengan kendaraan motor. Kegiatan serbuan vaksinasi 500 dosis yang di laksanakan di dua tempat yaitu Makodim 1407/Bone serta SMK 1 Bone.

Dan untuk kegiatan sunatan massal yang awalnya di siapkan 150 orang tetapi mencapai 170 orang dan kegiatan Sunatan ini di pimpin langsung K. H. Jusuf Abdul Rahman yang juga Pimpinan Pondok Darul Hikmah An-Nawawi yang berasal dari Malang/Jawa Timur.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kadis Ketahanan Pangan Bone H . A. Asman Sulaeman ,S. Sos , MM Kepala BPMD Kab. Bone Drs. A. Gunadil Ukra, MM, Anggota DPRD Kab. Bone dari Fraksi Nasdem, A. Muh Salam, serta Kabaznas Bone Drs . H. Zainuddin Abidin , S.Ag.(RIL/AN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *