oleh

Pimpin Rakor Pilkades 2021, Bupati : Perhatikan Setiap Tahapan Berjalan Baik

WATAMPONE, BONE.GO.ID— Pemerintah Kabupaten Bone kembali melaksanakan rapat koordinasi(rakor) pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di Gedung PKK Bone, Kota Watampone, Rabu (29/9/2021).

Rakor dihadiri langsung Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalang, M.Si, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M, Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin, dan Kepala OPD Bone.

Rakor tersebut dimoderatori oleh Bapak Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M.

Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle kemudian mempersilahkan Bupati Bone menyampaikan arahan. Selanjutnya diikuti masukan dari peserta yang hadir.

Dalam arahannya, Bupati Bone menuturkan event pelaksanaan Pilkades yang jumlahnya cukup besar dengan 177 desa harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

“Kendati kita sebenarnya sudah berpengalaman karena sudah melaksanakan pada tahun sebelumnya, tetapi harus diantisipasi bisa saja terjadi gesekan di antara pendukung,” kata Bapak Bupati Bone.

Oleh karena itu, ia meminta kepada para panitia Pilkades mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa memperhatikan setiap tahapan Pilkades.

“Hal yang paling penting perlu diperhatikan yakni semua tahapan berjalan dengan baik dimana setiap tahapan dilalui semua harus ada berita acara,” kata Bapak Bupati Bone.(AN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *