oleh

Hadiri Vaksinasi Kodim 1407 Bone – FKPPI, Bupati : Ayo Vaksin

BONE.GO.ID, WATAMPONE- Kodim 1407/Bone terus gencar melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi dan kali ini bersama FKPPI Bone menyelenggarakan serbuan vaksinasi bertempat di Makodim 1407/Bone, Kota Watampone, Senin(20/09/2021).

Serbuan Vaksinasi Kodim 1407/Bone bersama FKPPI yang di selenggarakan hari ini masih dalam rangkaian HUT FKPPI yang ke-43.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. di dampingi Kasdim 1407/Bone Mayor Arm A. Tenrisau S.Pd.

Nampak Hadir juga dalam kegiatan ini di antaranya Kadis Ketahanan Pangan(Ketapang) Bone H. A. Asman Sulaiman, S.Sos., M.M., Kakesbang Pol yang juga Ketua FKPPI Bone Dr H. A. Sumardi, MH, Jubir Satgas Covid-19 Kab. Bone dr. Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone memberikan apresiasi kepada FKPPI bekerjasama TNI dan pemerintah Daerah yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi.

“Kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada FKPPI bekerjasama dengan TNI dalam hal ini Kodim 1407/Bone dan Pemerintah daerah untuk melaksanakan vaksin yang kita lihat hari ini, dan alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar Biasa dan itu ditandai dengan kehadiran mereka dari semua lapisan, Vaksin ini bukan hanya untuk keluarga besar TNI tetapi juga untuk masyarakat umum,”kata Bupati Bone.

Lebih lanjut Bupati Bone menambahkan bahwa masyarakat Bone sadar akan pentingnya vaksinasi dimana setiap ada pelaksanaan vaksinasi masyarakat Bone membeludak hadir untuk ikut di vaksinasi.

Di tempat yang sama Pasi Ops kodim 1407/bone Lettu Arh. Darwis menyampaikan pada kesempatan kali ini Kodim 1407/Bone menyiapkan 1000 dosis vaksin baik itu untuk vaksin dosis pertama dan vaksin kedua.(RIL/AN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *