oleh

Bupati Bone Tandatangani MoU Bersama Direktur Poltek STIA LAN Makassar

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. Menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Bersama Direktur Poltek STIA LAN Makassar Prof. Amir Imbaruddin, M.D.A., Ph.D. di Politeknik STIA LAN Makassar, Jalan A. P. Pettarani, Senin 13 September 2021.

“Penandatanganan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone bersama Politeknik STIA LAN Makassar bertujuanuntuk menyinergikan sumber daya di bidang pendidikan, penelitian serta pengabdian masyarakat di Kabupatwn Bone.” Ungkap Kepala Bagian Kerja Sama Setda Bone Fadly Putra Saggaf, S. S.T.P., M.H.

Lebih lanjut Fadly Saggaf menjelaskan bahwa tujuan MoU ini untuk meningkatkan hubungan kemitraan melalui hubungan tridarma perguruan tinggi serta mewujudkan peningkatan kwalitas pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bone.

Sementara itu, Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Direktur bersama seluruh pejabat struktural dan tentunya civitas akademik Poltek STIA LAN Makassar yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Daerah Bone melalui bagian kerja sama Setda Bone.

“Pemerintah Daerah Bone sangat antusias dengan MoU ini, karena kita tentu berharap, dengan kerja sama ini, akan tercipta simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak” kata Bupati Bone.

“STIA LAN Makassar dapat menjadikan Bone sebagai salah satu laboratorium keilmuan dalam menerapkan kurikulum pendidikan dan tridarma perguruan tinggi. Sebaliknya Bone memanfaatkan sumber daya pemikiran dan SDM STIA LAN Makassar dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bone”.

Direktur STIA LAN Makassar mengatakan, terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bone yang telah memberikan amanah kepada kami untuk bekerja sama.

Sebagai perguruan tinggi negeri, yang memiliki tiga tridarma, kami akan menjalin kerja sama yang baik untuk kemajuan daerah khususnya dan negara RI pada umumnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *