oleh

Bupati Bone Lantik 5 Pejabat Eselon II, 3 Eselon III, dan 2 Eselon IV

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si melantik lima pejabat baru Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone, Jumat (3/9/2021) pukul 15.00 WITA.

Mereka pejabat eselon II yang dilantik adalah Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Anwar, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil A Saharuddin.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan A Mappangara, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan A Iskandar, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana M Irsal.

Tak hanya itu, ada tiga pejabat eselon III yang dilantik, dan dua pejabat eselon IV.

Pejabat eselon III yang dilantik adalah Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kabid Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Yuyun Yuheni, Inspektue Pembantu (Irban) V Investigasi Inspektorat Irsad.

Kemudian eselon IV, yakni Hj Ermiati dan Hj Sumardi masing masing Kepala Seksi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Pelantikan berlangsung di Aula Lateya Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone.

Hadir Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin, Kepala OPD Bone lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padajalngi, M.Si mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Pergantian ini suatu dinamika organisasi dan apa yang dilakukan hari ini sudah melalui proses dan mekanisme yang ada,” kata Bapak Bupati Bone.

Dia meminta para pejabatnya segera menyesuaikan dengan tugas dan amanah yang baru diemban.

“Segera bekerja karena jabatan ini berat mesti dijaga dan menjaganya dengan mempertahankan kinerja yang sudah ada atau meningkatkan prestasinya,” kata Bapak Bupati Bone.(AN).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *