oleh

Jubir Presiden Kunjungi Bone Disambut Secara Adat

Juru Bicara Presiden RI Dr. M. Fadjroel Rahman, S.E., M.H., melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (31/8/2021).

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi tersebut mengunjungi tanah leluhur keluarganya, Kabupaten Bone didampingi isterinya, Poppy Yoeska.

Kehadiran rombongan disambut secara adat oleh Bupati Bone Bone Dr H. A Fahsar M Padjalangi, M.Si, di Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Kabupaten Bone.

“Selamat datang Bapak Dr Dr. M. Fadjroel Rahman di Bumi Arung Palakka,” kata Bapak Bupati Bone.

Hadir pula Forkopimda Bone dan Kepala OPD Bone lainnya.

Kedatangan Dr. M. Fadjroel Rahman disambut penjemputan adat Seperti dengan Prosesi Teddung Pulaweng, Tarian Pa’duppa, Prosesi Angngaru, dan Pengalungan bunga.

Setelah itu, Dr. M. Fadjroel Rahman, S.E., M.H., bersama isteri berkunjung di Museum Arajange.

Diketahui, Fadjroel Rachman memulai kunjungannya dari Kota Makassar kemudian ke sejumlah Kabupaten di Sulsel. Yakni Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, dan Pinrang.

Ia melakukan diskusi dan bincang-bincang dengan sejumlah komunitas, seperti pelaku usaha, UMKM, pemuda, perguruan tinggi untuk mendengarkan sejumlah permasalahan di daerah.

Fadjroel Rachman adalah Ketua Pedoman Research and Communication (PRC) dan mantan Aktivis Demokrasi dan Pengamat Politik.

Sekarang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi sekaligus Juru Bicara Presiden dan Komisaris PT Waskita Karya (Persero) Tbk.(AJ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *