oleh

Pemerintah Kabupaten Bone Mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional Ke-113

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021, Kementerian Komunikasi dan Informasi telah mengeluarkan pedoman penyelenggaraan Harkitnas yang ke-113 Tahun 2021.

Peringatan Harkitnas tahun ini masih dalam suasana Pandemi COVID-19, setidaknya telah mengubah cara dan gaya hidup banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Atas hal tersebut, maka tema Harkitnas yang ke-113 tahun 2021 adalah “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”.

Tema ini dipilih sebagai pengingat, bahwa Kebangkitan Nasional dapat mengajarkan kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan.

Bangsa yang tangguh tentu saja bisa menghadapi semua persoalan dan tantangan yang ada saat ini. Peringatan Kebangkitan Nasional ini menjadi titik awal dalam membangun kesadaran untuk bergerak mengatasi permasalahan-permasalahan bangsa Indonesia.

Hari Kebangkitan Nasional, juga mengingatkan kita kepada semangat untuk bergerak sebagai bangsa, dengan tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan mana pun.

Tujuan peringatan Harkitnas ke-133 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong kita sebagai landasan dalam melaksanakan pembangunan dan selalu optimis menghadapi masa depan, untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari Pandemi Covid-19.

Untuk mengetahui logo Harkitnas 2021, ada link yang bisa didownload melalui situs PDF resmi Kominfo. Berikut ini link logo Harkitnas ke-113 dari Kominfo:

Link download logo Harkitnas 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *