Kabupaten Bone Menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Tahun 2021

Pemerintah Kabupaten Bone menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/KotaTahun 2021.

Penghargaan PPD ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kabupaten/kota yang berprestasi dalam menghasilkan perencanaan berkualitas dan mencapai target-target pembangunan daerah dengan hasil penilaian terbaik.

Penyerahan Penghargaan oleh Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaeman, S.T, yang diterima langsung Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M.

Penghargaan tersebut diserahkan pada kegiatan Musrenbang RKPD dalam rangka pembahasan Rancangan RKPD 2022 Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di Sandeq Ball Room Claro Hotel Makassar, Kamis 8 April 2021.

Pemerintah Kabupaten Bone dinobatkan sebagai peraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Terbaik I untuk Kategori Kualitas Dokumen, setelah melalui 3 (tiga) tahapan penilaian, yakni : Penilaian Tehnis Dokumen, Presentasi dan Wawancara, serta Evaluasi.

Selain Kabupaten Bone, beberapa Kabupaten/Kota yang turut mendapatkan Penghargaan Pembangunan Daerah sebagai berikut :

a. Kategori Pencapaian Pembangunan Daerah

Terbaik I Kabupaten Bantaeng
Terbaik II Kabupaten Sinjai
Terbaik III Kabupaten Sidrap
c. Kategori Kualitas Dokumen

Terbaik I Kabupaten Bone
Terbaik II Kabupaten Luwu
Terbaik III Kabupaten Barru
c. Kategori Inovasi Daerah

Terbaik I Kota Pare-pare
Terbaik II Kota Makassar
Terbaik III Kota Bulukumba

Wakil Bupati Bone mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas penghargaan yang diperoleh pemerintah Kabupaten Bone.

“Terlebih lagi penghargaan ini diterima bertepatan dengan momentum kebahagiaan masyarakat Bone yang tengah memperingati Hari Jadi Bone ke-691 tahun”

Wakil Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Bappeda selaku Koordinator Perencana Daerah dan seluruh perangkat daerah lainnya, agar terus bekerja dengan baik sesuai amanah yang diberikan negara dengan tetap mematuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Beliau juga mengharapkan kepada para stakeholder dan semua elemen masyarakat, agar berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bone yang Sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Bone yang Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera.

Baca Juga : Daftar Penghargaan Kabupaten Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *