DPD Join Bone Gelar Pelatihan Kehumasan

Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Bone (DPD JOIN BONE) menggelar Pelatihan Kehumasan dan Media di Gedung PKK Kab. Bone, Kamis 18 Maret 2021.

Kegiatan dibuka secara langsung Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Kegiatan ini diikuti oleh Humas Organisasi Perangkat Daerah, Humas TNI, Humas Polri, Organisasi, Perangkat Desa, dan Perguruan Tinggi/Mahasiswa.

DPD Join Menghadirkan Pemateri langsung dari Pusdiklat JOIN Nasional dan Pemateri lainnya.

Hadir Sekda Bone, Kapolres Bone, Kasdim 1407 Bone, Wadanyon Brimob C Pelopor Bone, yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Bone, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Bone, Asisten Bidang Administrasi Umum, Ketua DPW Join Sulsel, Ketua DPD Join Bone, Kepala Pusdiklat Join Nasional serta para Pengurus Join Kab. Bone.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si menuturkan sangat mengapresiasi Pelatihan Kehumasan dan Media ini, karena di era digital sekarang ini memang sangat dibutuhkan informasi yang akurat dan terpercaya.

“Pelatihan ini tentu akan membuat para peserta memahami teknik-teknik pemberitaan yang sesuai dengan aturan yang ada”

Tentu peserta dari perwakilan organisasi perangkat daerah nantinya akan menjadi humas atau perpanjangan tangan OPD ke masyarakat dan mampu menyajikan atau merilis informasi-informasi kegiatan yang ada di OPD masing-masing untuk diberikan ke masyarakat.

Bupati Bone berharap para peserta yang hadir pada hari ini semoga nantinya Bisa mencounter berita-berita hoax yang ada.(prof).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *