Bupati Bone Tinjau Pemberian Vaksin Covid-19 di Lapangan Merdeka Watampone

Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Kesehatan hari ini kembali melaksanakan pemberian vaksinasi massal COVID-19 merk Sinovac.

Pemberian vaksinasi dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone, Kamis 18 Maret 2021.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi meninjau langsung pemberian vaskin tersebut.

“Kita datang ke sini memantau dan meninjau langsung pelaksananan vaksin massal bagi masyarakat Bone,” kata Bapak Bupati.

“Yang divaksin hari ini perpaduan, ada pelayanan publik, TNI – Polri, pengusaha, dan beberapa komponen masyarakat lainnya,” tambahnya.

Bapak Bupati menyebutkan sejumlah titik pemberian vaksin di Kabupaten Bone, di antaranya Podium Lapangan Merdeka Watampone, Klinik Polri, Rumah Sakit M.Yasin, RSUD Tenriawaru dan Puskesmas lainnya.

“Kita berharap lebih banyak lagi vaksin datang supaya masyarakat bisa divaksin semuanya, Insya Allah,” kata Bupati Bone.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kesehatan Bone yang juga Jubir Covid-19 Bone drg. Yusuf menuturkan pemberian vaksin sasarannya masih pelayan publik.

“Vaksinasi hari ini tetap sasarannya pelayanan publik. Kemarin datang lagi vaksin Covid-19 merk Sinovac sebanyak 10 ribu dosis. Untuk lima ribu orang dengan pemberian dua kali,” jelasnya (prof-An).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *