oleh

Bupati Bone Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Watampone

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. menghadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Watampone dari Surachmat, S.H.,M.H. kepada Moeh Panji Santoso, S.H.,M.H.

Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan di Lapangan Tenis Cakra Pengadilan Negeri Watampone, Jln. M.T. Haryono, Watampone, Jumat, 29 Januari 2021.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan Peresmian Lapangan Tenis Cakra Pengadilan Negeri Watampone Kelas 1A oleh Ketua Umum Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP), Yang Mulia Hakim Agung Samsul Ma’arif, S.H., LL.M., Ph.D. secara virtual.

Dalam sambutannya, Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. mengucapkan terima kasih atas darmabakti Bapak Surachmat selama menjabat Kepala PN Watampone.

“Terima kasih atas segala jasa dan darma baktinya kurang lebih dua tahun di Kabupaten Bone,” kata Bapak Bupati.

Beliau juga mengapresiasi Bapak Surachmat yang mampu menghadirkan Lapangan Tenis Cakra yang berkualitas.

“Inilah salah satu keistimewaan yang dilakukan oleh Bapak Surachmat yang menghadirkan lapangan Tenis Baru dan diresmikan oleh Ketua PTWP Pusat, ini sangat jarang yang diresmikan oleh Yang Mulia Hakim Agung Samsul Ma’arif,” kata Bupati Bone.

Untuk pejabat yang baru Ketua Pengadilan Negeri Watampone Moeh Panji Santoso, S.H.,M.H., Bupati Bone mengucapkan selamat datang di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone.

“Selamat datang di Bone pak, kami yakin dengan kehadiran Bapak akan menambah keakraban dan persaudaraan antara Forkopimda Bone, karena selama ini Forkopimda sangat kental keakraban dan persaudaraan tetapi tidak akan mengganggu tugas pokok kita semuanya,” katanya.

Hadir unsur Forkopimda Bone lainnya, para Hakim Pengadilan Negeri Bone, dan Kepala OPD Lingkup Pemda Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *