oleh

Bupati Bone Lantik 71 Pejabat Eselon III dan IV

-BERITA-3.336 views

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Pejabat Struktural dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone berlangsung di Gedung PKK Bone, Jl. A. Mappanyukki,  Watampone, Jumat 22 Januari 2021

Kali ini, ada 71 pejabat dalam jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) yang dilantik.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. melantik langsung para pejabat eselon III dan IV.

“Demi Allah saya bersumpah akan setia dan taat pada UUD 1945 serta menjalankan peraturan selurus lurusnya demi bakti saya kepada negara,” kata Bupati Bone diikuti para pejabat yang dilantik.

Dalam sambutannya, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menyebutkan mutasi bagi pejabat eselon III dan IV merupakan penyegaran dalam meningkatkan kinerja.

“Mutasi ini beberapa perlu penyegaran dan pengisian jabatan kosong, saya yakin pejabat yang dilantik ini dalam menjalankan amanah dengan baik. Pelajari tupoksinya minta petunjuk ke pejabat pembina di atasnya,” kata Bapak Bupati.

Bupati Bone juga kembali mengingatkan esensi tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan pengayom dan pelayan masyarakat.

“Tugas bapak ibu adalah pengayom dan pelayan masyarakat, kerjakan amanah ini dengan baik. Ketika bapak ibu tidak melaksanakan dengan baik sangat gampang bapak dan ibu diganti. Berbeda dengan eselon II harus melalui tahapan,” kata Bupati Bone.

Sementara itu Kepala BKSPDM Kab. Bone Drs.Andi Fajaruddin, M.M., menyebutkan ada 71 pejabat eselon III dan IV.

Kata dia, hanya ada 71 pejabat yang dilantik kali ini lantaran situasi pandemi Covid-19, demi menerapkan protokol kesehatan saat pelantikan.

“Ini tahapan kedua pelantikan setelah beberapa waktu lalu, Insya Allah dalam waktu dekat ini ada lagi pelantikan karena secara keseluruhan ada 700 pejabat yang kita lakukan penyegaran,” kata Andi Fajaruddin.

Hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M.Sekda Bone Drs. H. A Islamuddin.

Daftar Nama yang dilantik BUKA DI SINI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *