Peduli Ibu dan Anak, Bupati Bone Terima Penghargaan Fajar Award

BERITA6 Dilihat

Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar M. Fadjalangi, M.Si. memperoleh piagam penghargaan Fajar Award sebagai Daerah Peduli Ibu dan Anak.

Penghargaan Fajar Award diadakan Fajar Grup dalam acara Outlook Sulsel, Rabu 22 Desember 2020.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Dirut Harian Fajar, Agus Salim Alwi Hamu. Diterima Bupati Bone diwakili Kadis Kominfo dan Persandian Kab.Bone Drs.Andi Amran, M.Si.

Fajar Grup memberikan penghargaan kepada 11 kepala daerah yang dianggap memiliki terobosan dan peran penting dalam pembangunan di Sulawesi Selatan kurun dua tahun terakhir.

Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah mengapreasiasi sangat mengapresiasi event yang diadakan oleh Fajar Grup.

Menurutnya, penghargaan ini bisa mendorong kepala daerah untuk terus berinovasi dalam pembangunan di Sulawesi Selatan.

Sementara Bupati Bone berterima kasih dan mengapresiasi Fajar Grup atas penghargaan yang diberikan.

Kepedulian terhadap kesehatan ibu dan anak merupakan salah satu program dalam visi misi Kabupaten Bone 2018-2023, yakni program pembinaan dan pemberdayaan perempuan dan anak.

Selain itu, pemda Bone juga fokus pada peningkatan pemerataan dan kualitas derajat kesehatan masyarakat melalui penyediaan sarana dan prasarana kesehatan.

Program kepedulian terhadap Ibu dan Anak di Bone dikemas dalam GEMAR INTAN yaitu Gerakan Masyarakat Peduli Indo’ta Ana’ta.

Dengan keberhasilan program tersebut, tahun 2019 lalu, Kabupaten Bone memperoleh penghargaan Kabupaten Kota Layak Anak Kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *