Melalui Program Kotaku, Dua Lingkungan di Watampone Tak Lagi Kumuh

BERITA11 Dilihat

Wakil Bupati Bone meresmikan program BPM Padat Karya Kota Tanpa Kumuh(Kotaku) tahun 2020 di Lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis 23 Desember 2020.

Hal itu ditandai dengan serah terima aset dan Peresmian BPM Padat Karya Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di dua Lingkungan di Kelurahan Watampone.

Program Kotaku di Kelurahan Watampone melalui bantuan Kementerian PUPR berupa pekerjaan Rehab Drainase dan Jalan Rabat Beton senilai Rp 1 Miliar.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada Dr. H. Muh Aras S.Pd., M.M.. yang menempatkan aspirasinya di wilayah kota Watampone.

“Saya mewakili bapak Bupati dan masyarakat Bone kami ucapkan terima kasih atas aspirasi anggota DPR RI yang ditempatkan di Bone, orang seperti beliau perlu dibantu, nawaitunya ini luar biasa.” kata Wabup Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M.

Dia juga berpesan bahwa apa yang sudah dibangun di Kelurahan Watampone dapat dijaga dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Karena ini semua milik kita dan harus dijaga, dipelihara ini dan daerah ini juga memotivasi kita untuk menciptakan daerah yang bersih,” tambahnya.

Sementara itu anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh Aras S.Pd., M.M menyebutkan apa yang dilakukan dirinya sebagai perjuangan sebagai wakil rakyat di pusat.

“Mungkin di sini waktu Pemilu belum ada memilih saya tetapi itu tidak penting. Yang penting adalah apa yang kami bawa ke daerah ini,” kata Ketua DPW PPP Sulsel itu.

“Mohon doanya semua mampu untuk berkomunikasi mampu bekerja sehingga apa yang menjadi aspirasi bapak ibu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *