Tangis Bupati Bone Pecah, Beliau Tokoh, Orangtua, dan Kakak Kami

BERITA9 Dilihat

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si. memimpin upacara pelepasan dan pemakaman jenazah mantan Bupati Bone almarhum H.A.M.Idris Galigo, di rumah duka di jl.G.Jaya Wijaya, Watampone, Jumat 18 Desember 2020.

Upacara pelepasan dan pemakaman jenazah almarhum H.A.M Idris Galigo dihadiri sejumlah tokoh, pejabat lingkungan Pemkab Bone, sejumlah Aparatur Sipil Negara, dan ratusan masyarakat Umum.

Dalam sambutannya Bupati Bone menyampaikan, belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum.

”Kami atas nama Jajaran Pemkab Bone menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian almarhum H.A.M.Idris Galigo keharibaan Ilahi,” katanya.

Bupati mengungkapkan, almarhum adalah sosok yang berdedikasi atas pembangunan di Kabupaten Bone.

”Secara keseluruhan almarhum adalah salah satu Tokoh, Orangtua, Kakak yang kami Cintai . Semoga kebaikan-kebaikan almarhum sepanjang hidupnya bisa mendekatkan almarhum di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Bupati.

“Sebagai manusia, tentunya almarhum punya kekurangan, punya kesalahan, dan kekhilafan. Untuk itu, bupati mengajak kepada para pelayat untuk sama-sama memaafkan almarhum.”

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya ridha, tabah, sabar, dan ikhlas menghadapi ujian yang dipergilirkan oleh sang Khaliq ini,” kata Bupati Bone.

Tampak Bupati Bone H.A.Fahsar M.Padjalangi melampiaskan kesedihannya yang mendalam dan mengucurkan air mata, tangisnya pecah, saat memberikan sambutan pelepasan jenazah almarhum.

Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di rumah kediamannya Jl. Gunung Jaya Wijaya Watampone, pada Kamis, 17 Desember 2020 karena menderita sakit.

Almarhum H.A.M.Idris Galigo salah satu putra terbaik Bone yang pernah memimpin Bone selama dua periode, yaitu 2003-2008 dan 2008-2013.

Posting Terkait

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *