Kecamatan Tellu Siattingnge Luncurkan Mobil Layanan Reaksi Cepat LA REPE

BERITA9 Dilihat

Dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pemerintah kecamatan Tellu Siattingnge Kabupaten Bone terus berupaya melakukan berbagai upaya.

Upaya itu harus dibarengi melalui berbagai inovasi dan aksi-aksi perubahan yang berdaya hasil untuk mencapai tujuan dan sasaran.

Untuk menjawab tantangan itu Pemerintah Kecamatan Tellu Siattingnge meluncurkan Mobil Layanan Reaksi Cepat yang disebut LA REPE.

LA REPE ini dalam bahasa Bugis bermakna selalu atau berulang-ulang dan bergerak secara cepat. Oleh karena itu, LA REPE dimaksudkan sebagai sarana untuk memberikan pelayanan cepat, efisien, efektif dan maksimal kepada masyarakat dengan menjemput bola.

Acara Launching mobil layanan reaksi cepat yang disebut LA REPE tersebut dilaksanakan di Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattingnge, Selasa 8 Desember 2020 yang dihadiri Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si.

Bupati Bone dalam sambutannya mengapresiasi inovasi yang dilakukan pemerintah kecamatan Tellu Siattingnge dalam upaya memberikan pelayanan secara cepat kepada masyarakatnya.

Bupati berharap dengan diluncurkannya LA REPE ini bisa dinikmati masyarakat khususnya Kecamatan Tellu Siattinge.

” saya harap apa yang telah dilakukan Camat Tellu Siattingnge ini dapat menjadi contoh bagi kecamatan lainnya” pungkas Bapak Bupati.

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakayat Setda Bone Drs.A.Muhammad Yamin AT., M.Si. dan sejumlah pejabat OPD lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *