Bupati Bone Serahkan 149 SK CPNS Formasi 2019

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menyerahkan secara simbolis sebanyak 149 SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019.

Penyerahan SK tersebut diserahkan dalam acara Malam Ramah Tamah Penyerahan SK CPNS 2019 Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, di Hotel Novena Watampone, Selasa 8 Desember 2020 sekira pukul 08.00 Wita.

Dalam arahannya Bupati Bone berharap CPNS mengabdi dengan sebaik-baiknya dan “saya tidak mau ada CPNS yang melanggar dengan tidak pakai masker dan melanggar protokol kesehatan” tegasnya.

“apalagi sebagai ASN harus menjadi panutan dan menjaga marwah yang ada, apalagi masih dalam masih tahap percobaan belum PNS”

“untuk itulah pada kesempatan ini saya menyampaikan 149 CPNS ini harus memperlihatkan kinerja yang baik” kata Bupati Bone

Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri Wabup Drs.Ambo Dalle, M.M. dan Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin dan Kepala BKSDM Drs.A.Fajaruddin, M.Si.

Untuk diketahui, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalah pegawai yang baru lulus tes seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahap pertama.

Calon Pegawai Negeri Sipil belum mengikuti kewajiban untuk memenuhi syarat sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan gaji 100 persen.

Mereka digaji dengan persentase sejumlah 80% berdasarkan SK CPNS yang telah ditentukan dengan berpedoman pada undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Saat berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, kompetensi dan kinerja mereka dinilai berdasarkan formasi di saat mereka dinyatakan lulus seleksi menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil.

Jika mereka belum memenuhi kriteria penilaian tahap kedua, status calon dapat ditunda dengan ketentuan waktu tertentu. Jika belum memenuhi persyaratan berdasarkan waktu yang telah ditentukan, mereka dinyatakan gugur atau dibatalkan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *