Bupati Bone Pimpin Apel Gabungan dalam Rangka Penegakan Protokol Kesehatan

BERITA8 Dilihat

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. didampingi Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, S.H. memimpin apel gabungan sekaligus patroli dalam rangka sosialisasi Perbup Nomor 37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian Corona virus disease 19 di kabupaten Bone .

Kegiatan apel dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone, Sabtu 5 Desember 2020 sekira pukul 20.15 Wita.

Kegiatan dihadiri AKP Zulaeni T. ( Ketua Satgas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Bone/Kasat Binmas Polres Bone ), A.Akbar , S.Pd. M.Pd. ( Anggota Satgas Pencegahan Penyebaran Covid-19/ KASATPOL PP Bone ), AKP A. Muh. Safei, S.E. (Anggota Pencegahan Penyebaran Covid-19/Wadayon C Brimob Bone).

Hadir pula AKP Surahman (Anggota satgas Pencegahan Penyebaran / Kasat Intel polres Bone), Lettu Arh. Darwis ( Pasi OPS Kodim 1407/Bone, Kompol Erwin Surahman (Kabag Ops Polres Bone)

Bupati Bone dalam arahannya berterima kasih dan mengapresiasi atas kinerja tim satgas Covid-19 Bone yang tiada henti melaksanakan tugas.

“Perlu saya sampaikan bahwa akhir-akhir ini hampir setiap hari ada warga kita yang terpapar Covid-19. Sampai Sabtu 5 Desember 2020 pukul 20.00 Wita, Jumlah Konfirmasi COVID-19 di Kabupaten Bone SEBANYAK 509 kasus, dengan rincian SEMBUH 368 orang, MENINGGAL 7 orang, dan DIRAWAT 133 orang” kata Bapak Bupati.

Lanjutnya, mengatakan dan yang menjadi perhatian kita adalah Warkop-warkop, cafe maupun tempat-tempat keramaian lainnya.

“mari kita selalu mengingatkan warga kita dengan sopan, beretika dalam melaksanakan tugas” harapnya.

Sementara Dandim 1407 / Bone mengatakan mari kita saling mendukung, saling memotivasi karena kita kerja tanpa pamrih.

“saya mengimbau kepada rekan-rekan kita tidak boleh lelah, tidak boleh lemah dan jenuh, kalau bukan kita siapa lagi, kita ini adalah garda terdepan” kata Dandim 1407 Bone.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini tim dibagi dua regu, yaitu regu 1 di Lapangan Merdeka dan regu 2 di kawasan pasar malam.

Kedua tim dengan pengeras suara menyampaikan kepada masyarakat dan pemilik toko atau pemilik kafe tetap menggunakan masker sesuai protokol kesehatan sebagai upaya pengendalian virus corona.

Posting Terkait

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *