Bupati Bone Mengajak Seluruh Komponen Bangsa Perkuat Persatuan

BERITA4 Dilihat

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. menghadiri acara silaturahmi Ir. H. Idris Leana, M.H. (Ketua Badan Penganggaran MPR RI) bersama Keluarga Besar di Cellu-Bone, Sulawesi Selatan Sekaligus Sosialisasi 4 Pilar MPR RI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Novena Watampone, Kamis 3 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone mengatakan dengan adanya napak tilas ini, kami berharap akan semakin mempererat koordinasi dan kerja sama serta terserapnya aspirasi masyarakat kabupaten Bone dalam pembangunan daerah.

“Tentunya pelaksanaan pembangunan di kabupaten Bone membutuhkan dukungan semua pihak termasuk dari anggota DPR MPR RI” kata Bapak Bupati.

Bupati Bone berharap seluruh komponen bangsa senantiasa menjalin sinergi dengan jiwa persatuan dan kesatuan yang tinggi.

Pemerintah, DPR, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan komponen lainnya harus mendahulukan persatuan dan kesatuan demi kukuhnya negara kita NKRI.

“karena dengan kita bersatu saja masih banyak kendala dan tantangan yang harus diselesaikan, apalagi bila kita tidak bersatu, tentu akan menjauhkan kita dari pencapaian tujuan yang diharapkan bersama” tutur Bupati Bone.

Oleh karena itu, kami pemerintah kabupaten Bone dan saya selaku peribadi, mengucapkan terimah kasih yang sebesar besarnya atas kunjungan bapak Ir. H.M. Idris Laena. M.H tentu hal ini menjadi kebanggaan buat kami semua.

“karena kami bisa berinteraksi lebih dekat untuk mengaspirasikan upaya pembangunan di Kabupaten Bone” pungkas Bapak Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *