Bupati Bone Semangati Kafilah MTQ Asal Bone di Padang Sumatera Barat

1180

Rombongan Kafilah MTQ asal Provinsi Sulawesi Selatan berjumlah 54 orang tiba di Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu 14 November 2020 malam.

Dari sekian jumlah kafilah Sulawesi Selatan 5 di antaranya berasal dari Kabupaten Bone. Mereka akan bertarung dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Nasional Ke-28 Tahun 2020 yang digelar di Padang Sumatera Barat.

Hadir dalam rombongan tersebut Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si., Kepala Kemenag Kabupaten Bone, Asisten I Setda Bone, Ketua Baznas Kab.Bone, Kabag Kesra, Kadis PU, dan lainnya.

Bapak Bupati Bone hadir memberikan motivasi dan semangat kepada peserta dari Bone, Beliau berharap doa warga Bone dimanapun ia berada semoga kafilah Sulsel khususnya dari Bone dapat meraih sukses, Insya Allah.

“Mohon doa semoga anak-anak kita yang hebat dan luar biasa ini membawa medali emas untuk Sulawesi Selatan” kata Bapak Bupati Bone dalam rilisnya.

Turut hadir dalam rombongan itu Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Bpk. A.Sudirman Sulaiman,S.T. mengantar sekaligus menghadiri pembukaan MTQ Tingkat Nasional ke-28 yang digelar hingga tanggal 21 November 2020.

5 Diantaranya putera puteri terbaik asal Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone yang berhasil juara di MTQ tingkat provinsi Sulsel hingga mewakili Sulsel ke tingkat Nasional tahun 2020.

BAGIKAN