Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Akan Distribusikan Ribuan Masker

197

Presiden Joko Widodo menginstruksikan agar para kader PKK ikut terlibat langsung upaya meminimalisir penyebaran COVID-19.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait perilaku adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi COVID-19.

Menindaklanjuti hal tersebut, Tim PKK Kabupaten Bone akan mendistribusikan masker di 27 kecamatan, di mana setiap kecamatan akan mendapatkan 1000 masker.

Gebrak Masker ini merupakan inisiasi dari Ketua TP PKK Kabupaten Bone bekerja sama dengan Bank Sulselbar Cabang Bone.

Masker yang akan didistribusikan tersebut diserahkan pimpinan Bank Sulselbar yang diterima oleh Ketua TP PKK Kab.Bone Hj.Kurniaty A.Fahsar, S.H., Spec.Not. pada Selasa 10 November 2020 kemarin di Gedung Latea Riduni Watampone.

Ketua TP PKK Kabupaten Bone Ibu Hj.Kurniaty A.Fahsar mengatakan akan menggerakkan seluruh jajarannya menyosialisasikan agar warga untuk terus memakai masker ketika keluar rumah.

“Gebrak atau gerakan bagi-bagi masker ini upaya membantu Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bone dalam upaya mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19” tuturnya

“Karena saat ini pandemi belum kunjung usai kita harus belajar menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru, kita harus berusaha dan optimis serta berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir” tutupnya.

BAGIKAN