Bupati Bone Inspektur Upacara Hari Pahlawan 2020

325

Bupati Bone Dr. H. A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si. selaku Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020.

Upacara di halaman Kantor Bupati Bone, Jl. Ahmad Yani, Watampone, Selasa 10 November 2020.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bone membacakan amanat seragam Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara.

“Kita dapat melaksanakan upacara bendera dan mengheningkan cipta secara serentak selama 60 detik untuk memperingati hari pahlawan 10 November 2020 dengan khidmat, meskipun di tengah masa pandemi covid ini. Tentunya dengan jumlah peserta yang terbatas dan disesuaikan dengan protokol kesehatan,” kata Bapak Bupati.

Bapak Bupati menyebutkan Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekadar diingat pada setiap tanggal 10 November saja.

” Namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia”

“Perlu terus dikenang sepanjang masa oleh semua sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2020 yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa,” tambahnya.

Turut hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., serta Forkopimda Bone, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, S.E, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K., Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat, S H., M.H.

Hadir pula Plt. Kajari Bone Slamet Jaka Mulyana, Sekda Bone Drs.H. Andi Islamuddin, dan Kepala OPD Bone lainnya.

Amanat seragam Menteri Sosial dapat dibaca di sini

BAGIKAN