Kunjungan Kerja Kasdam XIV Hasanuddin di Kabupaten Bone

Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin, Brigjend TNI Andi Muhammad, S.H. melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Rabu 4 November 2020.

Kasdam bersama rombongan disambut langsung Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. yang didampingi Wakil Bupati Bone di Rumah Jabatan Bupati Bone, Rabu 4 November 2020 sekira pukul 20.30 Wita.

Hadir pula Danrem 141 Toddopuli, Dandim 1407 Bone, tokoh budaya, tokoh agama, dan tokoh masyarakat lainnya serta kepala OPD lingkup Pemkab Bone.

Dalam sambutan penerimaanya, Bupati Bone nengatakan hari ini kita bersyukur di tengah-tengah kesibukan Bapak Kasdam bisa berkunjung di kampung halaman sendiri dan ini mungkin sudah lama dan baru kembali ke Tanah Bone.

“kita patut berbangga karena bapak Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H dapat berkunjung di tanah Bone sekaligus silaturahmi dan tentu ini menjadi kebanggaan kita semua” kata Bupati Bone.

Untuk itulah lanjutnya, perkenankan pada kesempatan ini saya atas nama pemerintah daerah bersama dengan seluruh jajaran pimpinan daerah dan secara pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta selamat datang di kampung halaman.

” saya yakin dan percaya Insya Allah kedatangan Bapak Kasdam dapat memberikan keberkahan bagi kami semuanya. Karena Kasdam bukan sekadar simbol Bone, melainkan isi dari Bone” tutur Bapak Bupati.

” Sebab, Andi Mappanyakkui salah satu raja yang kharismatik yang memiliki banyak kenangan yang luar biasa dengan terbangunnya masjid raya di Bone yang menjadi masjid terbesar pada zamannya” kisah Bupati Bone.

Sementara itu, Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H. memaparkan sejarah perjuangan Andi Mappanyukki Raja Bone ke-32.

Brigadir Jenderal TNI Andi Muhammad merupakan cucu langsung Andi Mappanyukki dan beliau berencana memugar dan memperbesar patung Andi Mappanyukki.

Adapun riwayat Jabatan Brigjend TNI Andi Muhammad, S.H. antara lain:

1) Asintel Kasdam XII/Tanjungpura
2) Pamen Denma Mabesad
3) Komandan Korem 041/Garuda Emas (2016-2017)
4) Irdam VI/Mulawarman (2017-2018)
5) Irut Intel Itum Itjenad (2018-2019)
6) Pa Sahli Tk. II Was Eropa dan AS Sahli Bidang Hubint Panglima TNI (2019)
7) Staf Khusus Kasad (2019-2020)
8. Kasdam XIV/Hasanuddin (sejak Maret 2020—)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *