Wabup Bone Buka Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor Komisi Penanggulangan Aids

231

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle M.M. Selaku Ketua Komisi Penanggulangan Aids (KPA) membuka kegiatan pertemuan Koordinasi Lintas Sektor Komisi Penanggulangan Aids Kabupaten Bone.

Kegiatan sosialisasi tersebut bertempat di Bunir Coffee, Jl.Jend.Sudirman, Watampone, Rabu 30 September 2020.

Wakil Bupati berharap dengan adanya pertemuan lintas sektor ini, Penanggulangan HIV dan Aids tidak hanya ditangani satu sektor, akan tetapi semua sektor,

“karena di kabupaten Bone ini masyarakat yang terinfeksi HIV/AIDS dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup mengkhawatirkan” tuturnya.

Lanjutnya mengatakan saya berharap seluruh stakeholder terkait untuk bersama-sama dan bersinergi untuk menanggulangi perkembangan peningkatan HIV/AIDS Di kabupaten Bone.

“Dengan melakukan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat tentang bagaimana penularan dan bahaya HIV/AIDS, diharapkan dapat memberi andil untuk mencegah praktik-praktik yang memicu perkembangan penyakit berbahaya tersebut” Jelas Wabup.

” inti penularan penyakit HIV ini banyak diakibatkan oleh pergaulan bebas, oleh karena itu ketika pergaulan bebas bisa dihindari, otomatis penyebaran ini bisa kita tanggulangi” pungkasnya.

BAGIKAN