Bupati Bone Membuka Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putera Puteri (Musppanitra)

117

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bone, membuka kegiatan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putera Puteri (Musppanitra) di Gedung Guru Indonesia (GGI) Jln.Ahmad Yani Watampone Rabu 16 September 2020.

Kegiatan musyawarah ini mengangkat tema “Kolaborasi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega untuk Elektabilitas Pramuka Bone yang Lebih Baik”.

Bupati Bone mengatakan dalam memillih kita harus mendahulukan porsi dan komposisi kandidat calon dan yang paling perlu adalah mampu menjalankan amanah organisasi.

” Untuk meningkatkan elektabilitas, ia harus mampu menjaga hubungan sinergitas antarlini terutama hubungam dengan kwarcab, sebab keberadaan DKC mutlak harus sejalan dengan kwarcab” kata Bupati Bone.

“Sebuah organisasi menjadi besar manakala tercipta sinergitas timbal balik di dalamnya. Dengan demikian organisasi tersebut memiliki daya ketertarikan dan favoritas” kata Bapak Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bone juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara musyawarah, karena dapat melakasanakan kegiatan ini walau dalam masa pandemi COVID-19, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Akhir sambutannya, Bupati Bone berharap Pramuka Bone agar dapat membantu masyarakat dalam menghadapi setiap kondisi yang dihadapi.

” mulai dari sekarang untuk melakukan yang terbaik terhadap lingkungan kita, baik di tengah-tengah masyarakat, keluarga, hingga pemerintah. Dalam artian kita terus mendukung program pembangunan pemerintah” tutupnya.

BAGIKAN