Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Workshop Pembelajaran MAN 1 Bone

236

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Workshop Pembelajaran Madrasah Aliyah Negri (MAN) I Bone, SSBN Tahun 2020 di Jl. Letjen Sukawati Watampone, Rabu 9 September 2020.

Dalam sambutannya Wabup Bone mengatakan mewakili pemeritah daerah dan masyarakat Bone menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kakanwil atas perhatiannya.

“kaena Bone telah mendapatkan bantuan pembangunan gedung workhsop MAN 1 Bone yang nilainya tentu tidak sedikit, yakni 4 Miliar lebih” kata Wakil Bupati Bone.

Lanjutnya mengatakan “Pembangunan Workhsop ini adalah kebutuhan masyarakat, karena pendidikan itu tidak hanya mencetak orang cerdas, akan tetapi harus mencetak orang terampil” ungkapnya.

Menurut Wabup, selain cerdas harus pula terampil, dan itu yang kita harapkan di dunia pendidikan, apalagi di era sekarang kita bersaing di pasar kerja, memerlukan kecerdasan dan keterampilan” kata Wabup.

Wabup Bone berpesan kepada kontraktor agar pengerjaannya tepat waktu kemudian tunjukkan, bahwa kontraktor Bone bisa bersaing secara baik.

Sudah barang tentu dengan memperlihatkan kerja dan kualitas, kemudian kepada konsultan pengawas agar diawasi dengan baik supaya gedung workhsop nantinya bisa dimanfaatkan dengan waktu yang lama.

“Kita berharap nantinya gedung workshop ini sebagai tempat menjajakan banyak ilmu yang diterapkan dalam penyajian materi beserta dengan praktiknya” harap wabup

Terakhir Wabup berharap seluruh stakeholder termasuk jajaran Madrasah Aliyah Negeri 1 Bone, untuk bersama-sama mengawasi dan mengawal pelaksanaan pembangunan gedung workhsop ini dengan baik.

BAGIKAN