Bupati Bone Resmikan TK Islam Internasional Terpadu

Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. meresmikan TK Islam Internasional Terpadu Anak Bangsa di Jalan Majang, Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Jumat 4 September 2020.

Ketua yayasan Atthoriq, Bpk. Ahmad Irfan mengatakan, TK Islam Internasional ini terbentuk atas inisiasi kalangan anak muda Nahdatul Ulama (NU) dan dipelopori Bpk. Nasaruddin (komisioner KPU Bone).

“Semoga TK ini nantinya bisa menjadi mandiri, berdaya saing dan sejahtera dengan melahirkan anak didik yang unggul di skala lokal hingga nasional” imbuhnya.

“Kami selaku pengurus yayasan sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah untuk pengembangan TK Islam Internasional ini nantinya” harapnya.

Sementara itu, Bupati Bone mengatakan, tak ada lagi sekarang ruang tanpa pendidikan, orang bisa kaya tetapi tidak bisa besar jika tidak dilatarbelakangi pendidikan secara formal.

“Pendidikan memang perlu upaya rekayasa karena pendidikan yang baik dimulai dari dasar untuk pembentukan karakter” kata Bapak Bupati.

“Selamat buat Pak Nasaruddin komisioner KPU Bone bisa membuat yayasan seperti ini, karena menciptakan sekolah merupakan peluang bisnis menjanjikan, selain itu amal jahiriahnya luar biasa” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone mengungkap keinginannya untuk membuat yayasan berskala internasional.

“Sudah lama saya bercita-cita membuat yayasan yang memiliki tiga bahasa internasional, yakni bahasa Arab, Inggris, dan Cina. Karena, sangat perlu menanamkan pondasi untuk generasi kita bersaing menuju Indonesia maju” ungkapnya.

Turut hadir Sekda Bone H. A.Islamuddin, Anggota DPRD Bone, A.Muh.Salam (Nasdem), Asrullah (PKB), Kadis Pendidikan Hj.A.Syamsiar, Assisten l H.A.Muh.Yamin, Staf Ahli Bupati A. Alimuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *