Pengukuhan DPP dan Pengurus Orari Lokal Bone Masa Bakti 2019-2022

339

Pengukuhan Dewan Pengawas dan Penasihat (DPP) dan Pengurus Orari Lokal Bone Masa Bakti 2019-2022 di Aula Latea Riduni, Sabtu 15 Agustus 2020.

Adapun Dewan Pengawas dan Penasihat (DPP) yaitu:

1. Ketua:
Drs.H.Alimuddin Massappa, M.H. (YC8BJO),

2. Sekretaris:
Drs.A.Haedar, M.M. (YC8AH),

3. Anggota:
* Drs.A.Fajaruddin, M.M. (YD8CHF)
* A.Sofyan Galigo, S.Sos. (YC8ASG)
* Drs.H.Rusli Saleh (YD8CHH)
* A.Guntur Parenrengi (YD8BYD)
* H.Adam P., B.A (YC8EBN)

Sementara itu, Pengurus yang dikukuhkan, di antaranya:

1. Ketua:
Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. (YB8AF)

2.Wakil Ketua:
A.Ihwan Burhanuddin, S.H.,M.Si. (YD8ADL)

3. Sekretaris:
Muh.Ramli, S.Sos.,M.Si. (YC8CJR)

4. Wakil Sekretaris:
A.Irwan Patiroi (YC8CPU)

5. Bendahara:
A.Alim Fachry, S.Sos. (YC8AFB)

6. Wakil Bendahara:
Syamsiar (YC8CMF)

7. Kabid Organisasi:
H.Muh.Agus Genda, S.Sos.,M.Si. (YD8DAP)

8. Kabid Operasi dan Teknik:
Dray Vibrianto, S.I.P.,M.Si. (YD8COV)

Ketua panitia pelaksana A.Ikhwan Burhanuddin (YD8ADL) mengatakan, pengukuhan kepengurusan ini merupakan hasil dari musyawarah.

Lanjutnya, jumlah anggota Orari Lokal Bone sebanyak 150 orang, yang hadir hari ini sebanyak 75 orang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sementara itu, Wakil Ketua Orari Sulsel, Drs.Rusli Baso Amir (YB8BRZ) mengatakan, walaupun suasana masih di tengah pandemi COVID-19 kita wajib hadir, karena Bone sangat memperhatikan Orari.

“Kami berharap organisasi Orari bergeser menjadi organisasi sosial yang betul-betul berguna untuk bangsa dan negara” ucapnya.

Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada semua yang dilantik pada kesempatan ini. Mari kita bangun daerah ini, kita berharap keberadaan ORARI terus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” imbuhnya.

Dalam sambutannya Bupati Bone (YB8AF) yang juga dikukuhkan sebagai ketua Orari Lokal Bone periode keduanya mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

“orari ini perlu eksis, bukan hanya sebatas organisasi hobi semata, tetapi kita harus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat” harapnya.

Bupati Bone selaku ketua Orlok mengharapkan berbagai program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah, hendaknya juga dapat disosialisasikan kepada publik melalui orari.

“Pemerintah tentunya memerlukan dukungan dan peran serta seluruh elemen masyarakat. Tidak terkecuali orari sebagai perpanjangan tangan pemerintah di bidang komunikasi dan informasi.” tutupnya.

Baca Juga : Kilasan ORARI

BAGIKAN