Pelantikan Sekda Kabupaten Bone

886

Bupati Bone melantik dan mengambil sumpah Drs.H.A.Islamuddin sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, pada Kamis, 23 Juli 2020 di Gedung PKK Kabupaten Bone, Jln.A.Mapanyukki Watampone.

Pelantikan yang dilakukan sesuai Protokol Covid-19 itu, dihadiri para Staf Ahli, para Asisten, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone dan sebagian menyaksikan via Zoom.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. dalam sambutannya berharap dengan pelantikan Sekda Kabupaten Bone yang baru ini, dapat semakin mengoptimalkan upaya Pemerintah Kabupaten Bone dalam mewujudkan visi dan misi.

Pada kesempatan itu Bupati Bone juga berpesan agar dapat melakukan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara. Beliau mengingatkan, bahwa setiap ASN sebagai pelayan masyarakat.

Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bone yang selama ini dijabat H.A.Surya Darma, S.E.,M.Si. telah berakhir dan beralih ke fungsional sebagai Arsiparis Ahli Utama pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone.

Untuk mengisi kekosongan itu, pada Kamis, 23 April 2020 lalu, Bupati Bone melantik Drs.H.A.Muhammad Yamin, AT.,M.Si. selaku pelaksana tugas (plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bone.

Beliau juga selaku Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bone (Asisten 1).

Berdasarkan hasil seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, H.A. Islamuddin terpilih sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bone yang definitif.

H.A.Islamuddin sebelumnya sebagai Kepala BKPSDM, kemudian Inspektur Daerah Kabupaten Bone selanjutnya mengikuti seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bone.

Selain pejabat OPD hadir pula Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan S.E., Kajari Bone Dr.Eri Satriana, S.H., M.H., Kepala Kemenag Bone Dr.H.Wahyudi Hakim, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos., Wakapolres Bone Kompol Asrofi, dan kerabat Sekretaris Daerah Bone.

BAGIKAN