Kodim 1407 Bone, Raih Penghargaan Sebagai Kodim Terbaik Pelayanan KB Sejuta Akseptor Secara Serentak

777

Meskipun saat ini dalam kondisi pandemi COVID-19 namun bukan menjadi penghalang untuk berkarya dan berinovasi.

Hal tersebut dibuktikan Kodim 1407 Bone di mana mampu meraih penghargaan sebagai Kodim Terbaik di Sulawesi Selatan dalam pelaksanaan Pelayanan KB Sejuta Akseptor Secara Serentak.

Pelayanan KB Sejuta Akseptor Secara Serentak tersebut dalam rangka Harganas atau Hari Keluarga Nasional ke-27 tahun 2020.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S.E. mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan KB gratis sejuta Akseptor secara serentak dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-27 tahun 2020 yang digelar pada tanggal 29 Juni 2020 lalu.

“Alhamdulillah Kodim 1407/Bone mendapat penghargaan sebagai Kodim Terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan” Ungkapnya.

Lanjutnya mengatakan “Ini semua tidak terlepas dari dukungan penuh dan kerja sama yang baik antara Kodim 1407/Bone dengan Pemerintah Kabupaten Bone dalam hal ini Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si.”

” Demikian pula dukungan dari semua pihak termasuk partisipasi masyarakat cukup tinggi, yang turut andil dalam pelaksanaan program BKKBN” tuturnya

” Kuota yang diberikan oleh pemerintah khususnya masyarakat Bone melebihi target, sehingga pimpinan atas menilai dan memberikan penghargaan Kodim 1407/Bone menjadi terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan”

Sementara itu, Plt.Sekda Bone Drs.H.A.Muhammad Yamin, AT., M.Si. menerima Kepala Perwakilan Dra. Hj. Andi Ritamariani, M.Pd. bersama rombongan perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan di ruang kerjanya Kantor Bupati Bone, Rabu 22 Juli 2020.

Kunjungannya dalam rangka memberikan ucapan selamat atas pencapaian Kabupaten Bone sukses menggelar KB gratis sejuta ekspektor.

Plt. Sekda Bone mengatakan, kami selaku pemerintah daerah sangat senang atas capaian yang telah ditorehkan Kodim 1407 Bone.

Kami telah memberikan ucapan selamat kepada Dandim 1407 Bone Bpk. Letkol.Inf. Mustamin, S.E. sukses menyabet penghargaan sebagai Kodim Terbaik dalam Pelayanan KB Sejuta Akseptor Secara Serentak dalam rangka Harganas ke-27 tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Sekda Bone sempat berkelakar agar sering-sering mengunjungi Bumi Arung Palakka.

“Dengan keseringan datang, insya Allah akan membawa berkah, apalagi menilik luas wilayah Bone jelas kami juga mengharapkan bantuan yang proporsional dari pihak provinsi” Ucapnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Bone Drs. H.Rusli S.

BAGIKAN