Bupati Bone: Maksimalkan Penyaluran Bantuan Korban Banjir di Bone Utara

329

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. memimpin pertemuan dalam rangka penyaluran bantuan korban banjir di wilayah Bone Utara dan Peduli Masamba.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Minggu, 19 Juli 2020.

Plt. Sekda Bone Drs.H.A.Muhammad Yamin, AT.,M.Si. mengatakan, pertemuan ini tindak lanjut pertemuan sebelumnya yakni, pemerintah daerah akan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di lima wilayah kecamatan di Bone Utara.

Penyaluran bantuan korban Banjir di Bone Utara direncanakan pada Rabu 22 Juli 2020 dan Peduli Masamba akan disalurkan pada Jumat 24 Juli 2020.

Sementara itu, dalam arahannya Bupati Bone mengatakan, partisipasi dan kepedulian dari masyarakat kita sangat luar biasa.

“Jadi, selaku pemerintah daerah kita jangan setengah-setengah, kita harus maksimalkan persiapan dan bantuan yang akan kita salurkan di sana” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone menekankan bahwa, maksimalkan bantuan di lima kecamatan yang ada di Bone Utara.

Jangan sampai persiapan ke Masamba melebihi perhatian kita di daerah sendiri.

“Khusus untuk di Masamba, kita akan membuat pelayanan kesehatan gratis dan dapur umum”

“Semoga apa yang kita niatkan bisa berjalan dengan baik dan lancar” harap Bupati Bone.

Hadir para Asisten, Inspektur Daerah, Kepala BPKAD, Kadis PUPR, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD, Kasatpol PP, Kadis Sosial, Kadis Damkar, Kepala RSUD, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kesbangpol, Kadis Perkimtan, Kadis Pertanian, Kabag Protokol, Umum dan Keuangan.

BAGIKAN