Wisuda Assiddiq Play Group Islam Terpadu Digelar Secara Virtual

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. membuka Acara Wisuda Assiddiq Play Grup Islam Terpadu (PG IT) Dan Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK IT) Angkatan Vlll Tahun Pelajaran 2019-2020.

Wisuda tersebut diselenggarakan secara virtual yang tersambung di rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae No.1 Watampone, Minggu, 28 Juni 2020.

Ketua Pembina Yayasan Assiddiq Peduli Umat Dr.Aksi Hamzah, S.E., M.Si. mengatakan, penamatan yang dilaksanakan hari ini merupakan alumni Vlll yang digelar secara berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Kata dia, “yayasan assiddiq juga memiliki sekolah dasar (SD) dan tahun ini merencanakan hingga tingkat SMP” terangnya.

Bahkan menurutnya, assiddiq merencanakan hingga ke tingkat SMA.

Dihadapan Bupati Bone yang turut tersambung secara virtual, Aksi Hamzah meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah untuk membuka cabang di kecamatan yang potensial dalam hal class Hafiz Qur’an.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bone mengapresiasi peran Assiddiq dalam memajukan dunia pendidikan di bumi Arung Palakka.

“Terima kasih kepada pembina dan tenaga pendidik Assiddiq dalam rangka peningkatan SDM di dunia pendidikan khususnya di Bone” kata Bupati Bone.

“Di usia relatif muda, Assiddiq sudah mampu memperlihatkan eksistensinya, tidak hanya memajukan dunia pendidikan tetapi juga turut andil membuka lapangan kerja” ungkap Bupati Bone.

Bupati Bone mengharapkan agar Assiddiq mempertahankan pola pendidikan yang menggabungkan intelektual dan spiritual di tengah alumninya.

Sekolah Islam Terpadu Asshiddiq adalah sekolah yang menggunakan kurikulum pemerintah yang dipadukan dengan kurikulum kekhasan JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) Indonesia.

Adapun Visi Sekolah Islam Terpadu Asshiddiq adalah sebagai sekolah berkeinginan menciptakan pendidikan yang islami, demokrasi dan terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *