Bupati Terima Dewan Pendidikan Bone

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si. menerima kunjungan pengurus Dewan Pendidikan Bone tahun 2019- 2024 di ruang kerja Bupati Bone, Senin 22 Juni 2020.

Hadir Wakil Bupati Bone Drs.Ambo Dalle,M.M. Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Plt. Sekretaris Daerah Bone Drs.A.Muh.Yamin, AT.,M.Si.

Kedatangan Dewan Pendidikan Bone itu dipimpin langsung Ketua H. Andi Amin Mangungsara.

Hadir pengurus Dewan Pendidikan Bone lainnya Prof.Amir, Dr.Hasbi, Dr.Syarifah Suhra, A Massapirang, A.Fajaruddin, Mastiawaty, Firman Batari, Hj.Farida Hanafing,

Dalam kesempatan itu, H.Andi Amin Mangungsara memperkenalkan pengurus Dewan Pendidikan Bone satu persatu.

Selain itu, A.Amin Mangungsara juga memperkenalkan peran kehadiran Dewan Pendidikan Bone.

“Kita mencoba memberikan saran ke sekolah- sekolah menjalankan fungsinya dengan baik dan berkontribusi memberikan saran ke pemerintah, ” kata mantan anggota DPRD Bone tiga periode tersebut.

“Kami juga mendorong pendidikan berwawasan kebangsaan dengan memperhatikan kearifan lokal,” kata A Amin.

Sementara itu Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar M. Padjalangi, M, Si. mengapresiasi komposisi pengurus Dewan Pendidikan Bone.

“Saya melihat komposisi pengurus dewan pendidikan Bone ini sangat bagus, terdiri dari latar belakang berbeda beda, ini kolaborasi yang sangat kuat,” kata Bapak Bupati.

Ia berharap program Dewan Pendidikan Bone dapat memperkuat sinergitas antara pendidik dengan peserta didik, pendidik dan masyarakat.

“Sehingga dengan kehadiran dewan pendidikan ini muaranya pendidikan di Bone dapat berkualitas agar kita punya nama di tingkat regional dan nasional,” kata Bapak Bupati.(AN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *