Jangan Panik, Kasus Positif COVID-19 di Bone Kembali Bertambah

Jubir COVID-19 Kabupaten Bone drg.Yusuf, M.Kes. melaporkan bahwa, hari ini kasus positif COVID-19 di kabupaten Bone kembali bertambah satu kasus.

Identitas kasus ke-16 tersebut, (Laki-laki umur 21 tahun), yang beralamat Desa Patimpeng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone.

“ada tambahan kasus konfirmasi dinyatakan positif, yang bersangkutan adalah kontak erat atau anak kandung dari kasus-15 yang juga dari Desa Patimpeng” Jelas drg.Yusuf pada Sabtu 13 Juni 2020 pukul 20.17 Wita

Sejak Tanggal 10 Juni 2020 yang bersangkutan isolasi di Rumah Singgah Bajoe dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG). Berdasarkan hasil Swab hari ini dinyatakan positif COVID-19.

Selanjutnya yang bersangkutan akan dipersiapkan untuk mengikuti program Duta Covid di Makassar.

Dengan bertambahnya satu kasus hari ini, maka sampai dengan Sabtu, 13 Juni 2020 Pukul 20.17 Wita, Akumulasi Kasus Positif COVID-19 di Kabupaten Bone sebanyak 16 kasus, yaitu 6 orang sudah sembuh dan 10 orang sedang menjalani perawatan/penyembuhan.

Diimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan mengikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, serta menggunakan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *