Ika Fisip Unhas Halal Bihalal Secara Virtual

369

Diera pandemi ini dituntut menjalankan protokol kesehatan termasuk menjaga jarak. Namun tidak berarti hubungan silaturahmi ikut terputus. Melainkan saling menyapa tetap harus jalan antara satu dan lainnya.

Agar hubungan sosial tetap tersambung banyak cara yang bisa dilakukan baik melalui suara maupun audio visual dengan memanfaatkan teknologi informasi yang ada.

Untuk itu, Ikatan Alumni (IKA) Fisip Universitas Hasanuddin tidak ingin hubungan dan komunikasi di antara mereka terputus hanya karena pandemi COVID-19.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. yang juga selaku Ketua IKA FISIP UNHAS mengikuti Halal BiHalal yang digelar secara Virtual di Aula Latea Riduni, Sabtu 13 Juni 2020.

Turut tersambung dalam virtual tersebut Ketua Umum IKA Unhas H.M.Yusuf Kalla, Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu dan segenap Keluarga Besar Alumni Civitas Akademik Fisip Unhas.

Dalam silaturahmi jarak jauh itu, tampak mereka saling bercanda di depan layar meskipun jauh di mata tapi dekat di hati.

BAGIKAN