Bupati Bone Serahkan Bantuan Tahap II Dinas Koperasi Bone

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menyerahkan bantuan yang dikoordinir Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone.

Penyerahan berlangsung di Gedung Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Amanah, Jl Langsat, Watampone, Jumat 12 Juni 2020.

Hadir Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bone Ir. Baharuddin dan Asisten 2 Setda Bone Drs Gunadil Ukra.

Kadis Koperasi Kabupaten Bone menuturkan bantuan tersebut merupakan bantuan tahap kedua berasal dari hasil kerja sama dengan 17 gerakan koperasi di Kabupaten Bone.

“Bantuan ini tahap kedua jumlahnya 100 paket setelah batuan tahap pertama di Kecamatan Tellu Siattinge yang diserahkan Wakil Bupati Bone beberapa waktu yang lalu,” kata Ir Baharuddin.

Lanjutnya, gerakan bantuan merupakan wujud keprihatinan dari gerakan koperasi yang berawal dari motivasi Bupati Bone.

Sementara itu, Bupati Bone mengapresiasi gerakan yang dikoordinir oleh Dinas Koperasi dalam penanggulangan dampak COVID-19.

” Kegiatan ini sangat mulia terima kasih kepada dinas koperasi dan gerakan koperasi yang peduli kepada masyarakat kita yang menghadapi suatu problema sosial,” kata Bapak Bupati.

Ia menyebutkan bantuan ini jangan dilihat besar kecilnya namun keihklasan dan kepedulian dari gerakan koperasi di kabupaten Bone.

“Kita berharap yang lain bisa meniru gerakan seperti ini, gerakan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi disaat adanya pandemi,” tambahnya.

Terakhir, Bapak Bupati kembali mengingatkan agar kedisplinan dari diri kita sendiri dalam mematuhi protokol kesehatan adalah kunci keberhasilan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (AN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *