Rapi Bone Peduli: Serahkan Bantuan di Posko Perbatasan

Dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 seluruh elemen masyarakat tidak tinggal diam. Berbagai organisasi dan komunitas bersama pemerintah turun langsung ke lapangan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian.

Para petugas dan relawan disetiap posko berjibaku mengerahkan tenaga dan pikiran yang tentunya membutuhkan berbagai asupan yang dibutuhkan.

Oleh karena itu, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah V Kabupaten Bone menyerahkan bantuan berupa vitamin dan masker kepada petugas Posko Perbatasan di Kelurahan Tana Batua, Kecamatan Libureng.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua RAPI Kabupaten Bone Bpk. Andi Herman Sampara, S.H., M.H. (JZ24HER) yang juga Kepala Bapenda Kab.Bone yang diterima oleh Lurah Tana Batue Bpk. A. Mursalim, AS., S.Sos. (JZ24AM) pada Minggu, 7 Juni 2020.

Andi Herman Sampara mengatakan bantuan ini tidaklah seberapa nilainya, namun ini merupakan wujud kepedulian kami bersama seluruh pengurus dan anggota RAPI Kabupaten Bone.

Lanjutnya mengatakan kita semua berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir, sehingga seluruh masyarakat dapat beraktivitas secara normal kembali.

Sementara Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. yang juga selaku pembina di RAPI dan Ketua ORARI Bone dalam rilisnya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota RAPI Kabupaten Bone.

” Langkah dan kepedulian RAPI Kabupaten Bone merupakan hal yang patut diapresiasi telah ikut membantu pemerintah dalam menangani dampak pandemi COVID-19″ Kata Bupati Bone yang juga selaku Ketua Umum Tim Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *