Bupati Bone Pantau Penyaluran Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS)

Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si. kembali memantau Penyaluran Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Bone, Rabu 3 Juni 2020.

Penyaluran kali ini dilakukan di Tiga Desa, Kecamatan Ajangale, di antaranya Kantor Desa Welado, Kantor Desa Timurung dan di Kantor Desa Leppangeng. Bantuan JPS ini terdiri dari Uang Tunai sebesar Rp 200.000 dan beras 5 kg.

Dalam Arahannya Bapak Bupati mengatakan, bahwa pembagian sembako ini adalah pembagian yang diberikan kepada masyarakat yang memang Pantas Dapat Bantuan tetapi belum dapat bantuan. ” Maka dari Itu, inilah Wujud Kepedulian Pemerintah Kepada Masyarakat Bone” Ujarnya.

Selain itu Bupati Bone tak henti-hentinya mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan Protokoler Kesehatan dalam beraktivitas sehari-harii di tengah Pandemi COVID-19.

Turut hadir dalam giat tersebut, di antaranya Dandim 1407 Bone, Ketua DPRD Bone, Asisten II, Staf Ahli EKBAN, Kadis Sosial, Kadis Perindustrian, Kadis PU, Kadis Pariwisata, dan Kadis Kominfo dan Persandian Kab.Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *