Rotary Club Ujung Pandang Salurkan Bantuan APD

397

Rotary Club Ujung Pandang menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) untuk disalurkan ke tenaga medis. Bantuan itu terdiri 200 pcs face shield, Masker bedah 150 pcs, Nursecube 300 pcs, dan Hazhmad 10 pcs.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menerima bantuan APD tersebut di rujab Bupati, Selasa 2 Juni 2020. Dan beliau sangat mengapresiasi langkah komunitas Rotary Club Ujung Pandang.

“ Ini bentuk kepedulian komunitas yang luar biasa dalam penanganan pandemi saat ini. Gerakan seperti ini patut diapresiasi ” Ungkap Bapak Bupati.

Selanjutnya, Bupati Bone di tempat yang sama langsung menyerahkan APD tersebut kepada Jubir COVID-19 Kabupaten Bone dr.Yusuf, M.Kes. untuk disalurkan ke tenaga medis.

Sementara, Past President Rotary Club Ujung Pandang, Abd Malik Faisal, yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel mengatakan, sebagai Rotarian perlu mendukung program kegiatan dari Rotary Internasional.

“Kami serahkan langsung kepada Bupati Bone bantuan tersebut untuk dibagikan kepada tenaga medis kita yang ada di Bone” jelasnya.

“Bapak Abd Malik Faisal, selaku Past President Rotary club Ujung Pandang, yang juga Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel, menyalurkan bantuan tersebut melalui Dinas Koprasi dan UKM Kab. Bone” Ungkap Ir.H.Baharuddin, M.Si. Kadis Koperasi Kab.Bone.

Diketahui, Rotary merupakan organisasi Internasional sangat konsen terhadap isu-isu kesehatan salah satunya pencegahan penyakit termasuk di antaranya pandemi COVID-19.

BAGIKAN