Pisah Sambut Kapolres Bone

Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menggelar malam Pisah sambut Kapolres Bone di Aula Latea Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae No. 1 Watampone, Selasa 26 Nei 2020.

AKBP I Made Ary Pradana menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada AKBP Try Handoko Wijaya Putra yang dijadwalkan akan melaksanakan serah terima jabatan pada Kamis depan.

I Made Ary mendapat promosi jabatan menjadi Wadir Lantas Polda Kalbar.

“Tradisi pisah sambut selalu kami gelar untuk mengantar pejabat lama dan menyambut pejabat baru  guna lebih mempererat sinergitas kami selaku Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone” kata Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. dalam sambutannya.

Lanjutnya, sinergitas yang kuat jelas akan menjadikan daerah ini lebih baik lagi.

Walaupun menurut Bupati Bone, sinergitas yang kuat tidak akan melahirkan intervensi sesama tupoksi melainkan menjadikan power untuk membangun daerah ini lebih baik ke depan.

Sementara itu, I made Ary menitipkan kepada Kapolres yang baru agar menjaga Bone ini tetap aman dan kondusif.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini dari seluruh element masyarakat dan terkhusus Pemerintah Daerah” tutup I Made Ary.

Di tempat yang sama, AKBP Try Handoko mengharapkan agar dirinya bisa diterima ditengah masyarakat terkhusus pemerintah daerah.

“Mohon bimbingannya, sehingga kami mampu menjalankan tugas di daerah ini dengan baik” jelasnya (Humas)

Posting Terkait

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *