Wakil Bupati Bone Sambut Hangat Pasien Sembuh Covid-19

452

Sebuah mobil melaju dari arah barat kota Watampone dan berhenti di depan Posko Sao Masiga. Sesaat kemudian dari pintu sebelah kiri turun salah seorang penumpang laki-laki menggunakan pakaian berwarna merah dan songkok. Dialah Arman. Seluruh yang hadir memberikan tepuk tangan. Ada juga yang berteriak “Allahu Akbar”.

“Kalau santri itu tiba kita harus tepuk tangan. Kasih dia semangat,” sebut Sekretaris PPC-19 Bone, Dray Vibrianto sembari mengajak seluruh orang.

Arman disambut hangat di Posko Induk. Termasuk Wakil Bupati Bone, Bpk.H.Ambo Dalle. Dia memulai bercerita di hadapan semua orang. Beberapa kali harus terhenti saat bicara. Bukan tanpa sebab. Dia berusaha menahan air matanya.

Wabup bicara lagi. Terhenti lagi. Bicara lagi. Terhenti lagi. Matanya pun merah … berkaca-kaca. Sesekali harus tunduk. Menoleh ke kiri dan ke kanan. Berusaha menunjukkan dia tidak bersedih. Melainkan senang karena salah satu warganya sembuh.

“Sembuh dari Covid-19 dengan kekuasaan Allah SWT penyakit yang ditakuti banyak orang terntata bisa sembuh,” tuturnya

Wakil Bupati menuturkan, terharunya juga karena kesembuhan Arman merupakan suatu pesan dan bukti agar yang terkena penyakit ini tidak dikucilkan.

“Seperti itu yang membuat saya terharu. Dengan kedatangan Arman ini bisa membuat cara pandang masyarakat Bone. Yang pasti jangan kucilkan mereka, karena mereka saudara kita semua,” harapnya

BAGIKAN