Bupati Bone Kunjungi Posko Perbatasan Bone Utara

774

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. selaku Ketua Umum Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone mengecek langsung situasi perbatasan wilayah Bone Utara, Rabu 6 Mei 2020 malam.

Bupati mengecek Posko Perbatasan yang ada di Bone Utara, yakni, posko satgas Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe dan posko satgas di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Bone menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas posko yang diterima Camat Dua Boccoe A.Musafir, S.Pi.

Setiap posko mendapatkan APD lengkap lima set, masker 1 Dos, sarung tangan 1 dos dan handzanitaiser 20 botol. Tak hanya itu, Bupati juga memberikan minuman dan makanan kepada petugas posko.

Sementara di posko perbatasan di Ajangale bantuan APD dengan jumlah yang sama juga diterima langsung Camat Ajangale H.Amirat, S.Sos.,M.Si.

Turut hadir Kepala Satpol PP Bone A.Akbar, S.Pd.,M.Pd., Kalaksa BPBD H.Dray Vibrianto,S.I.P.,M.Si., Kepala Badan Kesbangpol Dr. A.Sumardi,M.M., Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan A.Alimuddin, S.Sos., Kabag Umum H. Hamzah Sunusi, S.Sos.,M.Si., serta Kabag Humas dan Protokol Setda Bone H.Barham Bahtiar, S.T.,M.M.

Pada kesempatan itu Bapk Bupati memberikan semangat kepada para petugas posko di perbatasan.

“Insya Allah perjuangan Bapak Ibu tidak sia-sia dan kita semua berharap mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir” kata Bupati Bone.

BAGIKAN