Paket Sembako Tuk Daeng Becak

Di tengah suasana Ramadan 1441 H. Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanudin (Unhas) Chapter Bone Bagikan Paket Sembako Kepada Ratusan Daeng Becak.

Penyaluran bantuan berlangsung di alun-alun ex-pasar sentral Selasa 5 Mei 2020, dihadiri Ketua Umum Ika Fisip Unhas Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si.

“Paket Bantuan berjumlah 170 yang dibagikan hasil dari swadaya Ika Fisip Unhas Chapter Bone” kata Ketua Ika Fisip Unhas Chapter Bone Drs.H.A.M.Yamin AT.,M.Si.

PLT Sekda Bone itu juga mengemukakan bahwa aksi sosial yang digelar hari ini adalah salah satu andil untuk berpartisipasi di tengah pandemi saat ini.

Sementara itu, Ketua Umum Ika Fisip Unhas sangat mengapresiasi aksi sosial yang digelar “l Am Sospol” Chapter Bone dan menghimbau ratusan daeng becak agar menerima dengan tulus bantuan tersebut.

“Saya meminta bapak jangan melihat berapa nilai bantuannya, tetapi lihat partisipasi teman-teman dari “l Am sospol” dalam berperan serta ditengah pandemi” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone selalu menyampaikan tentang pentingnya protokol kesehatan dengan tetap rajin cuci tangan, pakai masker dan tetap jaga jarak. (protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *