Pemda Bone Distribusikan Paket Bantuan Tahap ll Disejumlah Wilayah

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M. serta Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bone Hj.Kurniaty A.Fahsar, S.H., Spec.Not. membagikan Ribuan Paket Bantuan Tahap ll disejumlah titik Kabupaten Bone.

“Ada 2000 paket bantuan tahap kedua murni dari swadaya ASN dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bone untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi” kata Bupati Bone dalam sambutannya

Lebih lanjut Bupati Bone mengatakan, paket ini akan kami sebar dibeberapa titik yang belum kita jangkau sebelumnya agar bantuan tersebut tidak berulang kepenerima yang sama.

“Paket bantuan seperti ini akan terus berlanjut kita bagikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan untuk sedikit membantu meringankan beban ditengah pandemi ini” jelasnya.

Sebelum menuju lokasi penyerahan bantuan, Bupati Bone menyerahkan paket bantuan kepada 65 warga lapas kelas IIA Watampone yang di asimilasi rumahan di rujab Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Senin 4 Mei 2020.

Turut hadir dalam giat ini, Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, Dandim 1407 Bone Letkol.Inf.Mustamin serta Kajari Bone Dr.Eri Satriana, dan unsur lainnya.

Rombongan penyaluran bantuan Pemerintah Daerah Bone dibagi tiga yakni, Bupati Bone menyerahkan bantuan di Jl.Sungai Walanae, Kelurahan Bulu Tempe, Kelurahan Majang, Kelurahan Biru, Be One Residence, Kelurahan Manurunge dan Kelurahan Cellu.

Rombongan Wakil Bupati Bone menyerahkan bantuan di Kelurahan Palette, Kelurahan Waetuo, Kelurahan Pappolo, Kelurahan Bukaka, Kelurahan Mattiro Walie, Kelurahan Polewali, Desa Lattekko dan Kelurahan Otting Kecamatan Tellu Siattingnge.

Sementara rombongan Ketua TP PKK Kab. Bone menyerahkan bantuan di Kelurahan Masumpu, Kelurahan Macege, Kelurahan TA, Kelurahan Panyula, Kelurahan Toro, Kelurahan Bajoe, Kampung KB Lonrae, Kelurahan Lonrae, Desa Watu Barebbo dan Kelurahan Biru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *