Momentum Hari Kartini, Pemda Bone Serempak Salurkan Bantuan

668

Dalam rangka peringatan Hari Kartini Pemda Bone serempak membagikan bantuan berupa paket untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang diadakan dengan mengelar berbagai kegiatan, peringatan Hari Kartini 2020 kali tak ada kegiatan, namun bagi Pemda Bone sebagai momentum memberikan bantuan di tengah pandemi corona.

Sebanyak 1300 paket dari pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) ditambah dari organisasi non pemerintah atau lembaga swasta dan perbankan yang dilepas oleh Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si.

Hadir Dandim 1407 Letkol.Mustamin, Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M.,Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj.Kurniaty A.Fahsar, S.H., Spec.Not. di rumah jabatan Bupati Bone, Selasa 21 April 2020.

“Bantuan ini akan kita distribusikan ke beberapa titik yang menurut hemat kami sesuai dengan petunjuk yang kita miliki bahwa sasaran utama yang berdampak karena adanya covid-19″ kata Bupati Bone.

Lanjutnya, bantuan akan terus kita galakkan kepada seluruh masyarakat yang masuk data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) dalam bentuk bantuan langsung tunai (BLT) mulai bulan Mei nanti akan kita bagikan sesuai petunjuk presiden” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone kembali mengingatkan tentang tata cara protokoler kesehatan untuk membiasakan cuci tangan, pake masker dan tetap jaga jarak.

BAGIKAN