Pejuang di Tapal Batas

664

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bone sesungguhnya tak permah diam, dengan segala daya dan upaya dilakukan untuk melindungi warga Bone dari serangan virus mematikan itu.

Dengan pergerakan masif terukur yang telah dilakukan para pejuang selama ini untuk sementara Bone Masih Tegar di Zona Hijau. Hal tersebut berdasarkan data terakhir Minggu 19 April kemarin.

Kendati demikian, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone bahkan semakin merapatkan barisan di setiap lini perbatasan.

Untuk memberikan semangat, Dandim 1407 Bone Letkol Inf.Mustamin selaku Ketua I Gugus Tugas PPC19 Bone bersama Sekretaris PPC19 Dray Vibrianto mengunjungi posko di perbatasan di Desa Solo, Ajangale, Lamuru, Tana Batue, dan Kajuara, Minggu 19 April 2020.

Dray Vibrianto dalam rilisnya pukul 03.00 Wita dinihari tadi, mengatakan, bahwa tujuan kami ke pos garda terdepan selain silaturahmi kepada saudara-saudara kita yang sedang bertugas di posko sekaligus memberi support kepada mereka, mendengar suka duka mereka dan berbagi informasi untuk perbaikan penanganan covid-19 terutama di pos perbatasan.

“Dari gestur tubuh mereka tampak lelah, gerah dan ngantuk. Namun tatapan mereka tetap berbinar menunjukan semangat kerja dan keikhlasan dalam menjaga pintu gerbang masuk ke kabupaten Bone”

Lanjutnya, para petugas medis, relawan, pengamanan semuanya menunjukan semangat kuat sebagai garda terdepan dan kita percaya selama semangat itu ada kita optimis kita bisa melewati masa-masa sulit ini dengan baik.

“Dalam kesempatan itu juga kami membagikan vitamin/suplemen serta masker untuk kebutuhan posko perbatasan. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada mereka yang bertugas”.

“semoga semua yang dilakukan saudara-saudara kita di perbatasan menjadi ikhtiar untuk seluruh masyarakat Bone agar terhindar dari wabah Covid-19”.

Tetap tangguh untuk semua sahabat-sahabat kita dan para pejuang di tapal batas. semoga Allah SWT melindungi kita semua.

BAGIKAN