Gugus Tugas PPC-19 Bone Serahkan Dana Operasional ke Posko Perbatasan

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone menyerahkan bantuan operasional ke seluruh posko perbatasan.

Bantuan ke setiap posko berupa dana sebesar Rp 18 juta tersebut diperuntukkan kebutuhan makan minum selama sebulan bagi tim yang bertugas di posko perbatasan Bone- sinjai, posko perbatasan Bone-Maros, Posko Perbatasan Bone-Soppeng, Posko perbatasan Bone-Wajo dan Posko perbatasan Solo.

Selain bantuan dana untuk peruntukan satu bulan itu, Gugus Tugas PPC19 Kabupaten Bone juga telah menyerahkan APD tingkat kedua sebanyak 5 pack kepada masing-masing Kades/Lurah Posko Perbatasan.

Penyerahan bantuan operasional itu bertempat di kantor BPBD Kabupaten Bone yang dihadiri Dandim 1407 Bone selaku Wakil Ketua Umum Gugus Covid-19 Bone, Jumat, 17 April 2020.

Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bone Dray Vibrianto mengatakan, Gugus Tugas PPC19 Kab. Bone juga telah menyalurkan dana operasional gugus tugas kecamatan sebesar 35 juta per kecamatan/Bulan.

“Semoga dengan adanya bantuan operasional tersebut mampu menjadikan kinerja gugus tugas di posko perbatasan dan gugus tugas kecamatan menjadi lebih baik dalam ikhtiar kita melawan dan mengantisipasi masuknya Covid-19 di Kabupaten Bone” ungkap Dray Vibrianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *