Bupati Bone Terima Bantuan APD Lengkap dari Yayasan Hadji Kalla

Pemerintah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menerima bantuan alat pelindung diri(APD) dari Yayasan Hadji Kalla.

Adapun bantuan APD yang diterima yakni Hazmat/Baju pelindung untuk perawat 60 lembar, Hazmat/Baju pelindung untuk dokter 20 buah, Googles/kacamata safety 40 buah, serta Face shields/pelindung wajah 20 buah.

Penyerahan bantuan tersebut di Kantor Bupati Bone, Jl. Ahmad Yani, Watampone, Jumat 17 April 2020. Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M. Padjalangi,M.Si. menerima langsung bantuan APD yang diserahkan oleh Kepala Cabang Kalla Toyota Bone A. Rusdianto Talif.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan APD lengkap berstandar WHO dari Yayasan Hadji Kalla ini sangat membantu pemerintah daerah, bantuan ini langsung kami bagi pada empat rumah sakit di Bone,” kata Bupati Bone.

Sementara itu A. Rusdianto Talif mengatakan bantuan APD serempak diserahkan di seluruh area Cabang Kalla Toyota.

“Ini bentuk misi kemanusiaan peduli pada perjuangan tenaga medis dalam penanganan Covid-19. Seluruh cabang kami salurkan bantuan temasuk di Kabupaten Bone ini, cabang di Sinjai, Bulukumba, Wajo hingga Sultra,” katanya.

Hadir mendampingi Bupati Bone ada Wabup Bone Drs H Ambo Dalle, M.M. dan Kepala Bappeda Dr. Ade Fariq Ashar, S.S.T.P., MSi.(AN).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *